Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

POLISI DESA (BHABINKAMTIBMAS) SAPA WARGA DI HARI SABTU

Posted by Humas Polres Tala at Minggu, 22 Maret 2015



Pelaihari, 23/03/2015

Tambang Ulang, 21/03/2015 empat anggota Kepolisan yang bertugas di desa atau Bhabinkamtibmas sedang melaksanakan sambang desa ke masing-masing desa binaannya dengan silaturrahmi / binluh kepada warga masyarakat, diantaranya AIPTU Nopriansyah ke Ds. Tambang Ulang melaksanakan binluh dengan menyampaikan pesan kamtibmas perihal pelaksanaan pos siskamling agar lebih ditingkatkan lagi, BIRPKA Subandi ke Ds. Martadah Baru melaksanakan binluh dengan menyampaikan pesan kamtibmas perihal pengamanan swakarsa, BRIPKA Wahyu Adi ke Ds. Bingkulu dan BRIPKA Khoirul Amin ke Ds. Sungai Jelai keduanya melaksanakan binluh dengan menyampaikan pesan kamtibmas perihal kenalakan remaja terkait penyalahgunaan Narkoba, miras dan obat-obatan yang dapat memabukkan, perjudian serta aksi kebut-kebutan liar.

Kintap, 21/03/2015 Kanit Binmas Polsek Kintap AIPTU Ujang Suharyono dan BRIGADIR Dika melaksakan pembinaan dan latihan di Mapolsek Kintap kepada 20 (dua puluh) pelajar yang berminat akan mengikuti pendaftaraan penerimaan anggota POLRI TA.2015, kegiatan diadakan secara rutin setiap hari Selasa dan Jumat sore jam 16.30 Wita. 
BRIPKA Sahabudin Bhabinkamtibmas Ds. Pandansari melaksanakan patroli sambang desa ke PT. KJW dengan memberikan binluh pesan kamtibmas kepada karyawan dan security PT. KJW terkait masalah sengketa lahan 182 Ha antara masyarakat dengan PT. KJW yang masih dalam proses penyelesaian.

0 komentar:

Posting Komentar