Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

RESIDIPIS CURANMOR DIBATU AMPAR DIBEKUK

Posted by Humas Polres Tala at Selasa, 15 September 2015

Pelaihari, 16/09/15 Humas Res Tanah laut


Selasa 08/092015 jam 15.00 wita Gabungan Unit Jatanras Polres, Polsek Batu Ampar dan Polsek Panyipatan berhasil menangkap residivis pelaku curanmor R2 an. Hata, 32 Tahun, buruh warga Desa Damit hulu Kec Batam di Desa Kuringkit Kec Panyipatan. setelah hampir 2 bulan buron akhirnya pelaku berhasil dibekuk.

Penangkapan ini berawal dari info masyarakat yang sempat melihat pelaku membawa kendaraan bermotor kemudian kapolsek batu ampar Iptu Alfiando Papona langsung berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Tanah Laut, dan langsung dibentuk team gabungan untuk mendalami informasi tersebut untuk segera dilakukan penangkapan. dari tangan pelaku berhasil diamankan Barang Bukti  1 (satu) unit sepeda motor Jenis Yamaha / 110 ZHE dan 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha F1 yang sudah dimodifikasi menjadi Trail.

sepeda motor tersebut hasil pelaku mencuri didesa Damit Hulu Kec. Batu ampar pada tanggal 13/06/2015 milik Anto yang pada saat itu sedang memancing dan sepeda motor miliknya diparkir di perkebunan sawit kemudian diambil pelaku.

0 komentar:

Posting Komentar