Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

KAPOLRES TALA BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PERSONIL POLRI YANG BERPRESTASI

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 07 September 2016

Pelaihari 08/09/2016  Humas Polres Tanah laut

Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK,MH memberikan penghargaan Sertifikat prestasi kepada personil Polres Tanah laut yakni: Kaurbinops Sat Reskrim Iptu Andi Erwin P, SH, Bripka Agung R Wijaya SH, Bripka Dani Priya P, Bripka Jarot Yudha S, Bripka Anggoro, Bripka YK Ari Wibowo, Brigadir Abdul Syukur, Briptu Tri Puji K. ke delapan personil tersebut  yang telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik dalam mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di tempat kejadian di desa Gunung Raja Kecamatan Tambang Ulang pada hari Minggu 14 Juli 2016.

Sepuluh personil yang mengawaki sebagai Operator Program Prioritas Kapolri (P2K) juga menerima penghargaan karena telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik  dalam mengiput data.

Partisipasi masyarakat dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan juga diberikan penghargaan oleh Kapolres Tanah laut, yang di terima oleh perwakilan dari kelompok Tani "TANI MEMBANGUN" yaitu Ketua kelompok Kaspul Anwar dari desa Gunung Raja Kecamatan Tambang Ulang, kelompok tani tersebut telah berpartisipasi dalam penanggulangan kebakaran dengan cara membangun Tower pemantau.




0 komentar:

Posting Komentar