Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

UPACARA SERTIJAB KABAG OPS, KASAT POL AIR DAN KAPOLSEK PANYIPATAN OLEH KAPOLRES TANAH LAUT

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 07 September 2016

Pelaihari 08/09/2016  Humas Polres Tanah laut



Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Tanah Laut Kompol Yusriandi Yusrin,S.IK dimutasikan ke Polda Kalimantan Selatan.  Kompol Yusriandi Yusrin,S.IK menduduki Jabatan di bagian Promosi Subag Sahlur SDM Pengendalian Personel. Sebagai pengganti Kabag Ops yang baru  AKP Wahyu Hidayat .S.IK .yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Banjarbaru. Upacara Serah Terima Jabatan digelar di Mapolres Tanah Laut, Rabu (07/09/2016).oleh Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK,MH

Dalam upacara Serah Terima Jabatan dilakukan juga untuk jabatan Kasat Polair dan Kapolsek Panyipatan. Iptu Dading Kalbu Adie ,ST menduduki jabatan yang baru sebagai Kasat Polair. Sedangkan untuk jabatan Kapolsek yang baru dijabat oleh AKP Darwin Simanjuntak, sebelumnya dijabat oleh AKP AN Katmo S.Pd. AKP Darwin Simanjuntak sebelumnya menjabat Kanit K9 Satwa Ditsabhara Polda Kalsel.

Wakapolres Tanah Laut Kompol Iwan Hidayat ,S.IK menyampaikan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang lumrah untu menetapkan kebijakan yang lama agar lebih baik dan meningkat ke depan, terutama untuk melaksanakan operasi Karhutla dan liburan panjang Idul Adha serta menghadapi operasi lilin. "Mutasi ini merupakan hak prerogatif dari Polda Kalsel dan kabag Ops Kompol Yusriandi Yusrin ,S.IK sekarang dipromosikan di Subag Sahlur SDM pengendalian personil dan ini prestasi atau bukan yang jelas Kabag ops mendapatkan Promosi Jabatan di Polda Kalsel," kata Waka Polres

Sementara itu, Kompol Yusriandi Yusrin,S.IK  menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama dengan anggota Polres Tanah laut, Instansi Pemerintah maupun Swasta dan media di Tanah Laut. yang telah berpean aktif dalam pelaksanaan dan kerjasama yang baik. "Sudah hampir satu tahun setengah menjabat di Polres Tanah Laut dari awal jabatan Kasat Lantas hingga Kabag Ops Polres Tanah laut," ujarnya.

Sedangkan Kabag Ops Polres Tanah Laut yang baru, AKP Wahyu Hidayat, S.IK mengatakan akan meruskan program Kabag Ops sebelumnya. "Akan konsentrasi di Persoalan Karhutla dan Program Profesional Moderen Terpercaya (Promoter)

0 komentar:

Posting Komentar