Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

PENYEBARAN MAKLUMAT KAPOLDA KALSEL, HIMBAUAN UNTUK TIDAK MELAKSANAKAN UNRAS KE JAKARTA

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 27 November 2016

Pelaihari 28/11/2016  Humas Polres Tanah laut

Pelaksanaan penyebaran Maklumat Kapolda Kalsel tentang himbauan tidak melaksanakan unras ke Jakarta, ditengah menguatnya polarisasi antar pendukung menjelang Pilkada serentak tahun2017, pihak-pihak berwenang telah melakukan upaya dan langkah-langkah untuk meredakan situasi Nasional yang memanas akibat adanya kasus penistaan agama yang dilakukan oleh calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama"Ahok" yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penistaan agama.

Menyikapi adanya perkembangan tersebut, Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Erwin Triwanto SH mengeluarkan Maklumat Nomor : Mak/02/XI/2016 tanggal 22 Nopember 2016  tentang Himbauan untuk tidak melaksanakan unjuk rasa ke Jakarta, penyebaran Maklumat Kapolda Kalsel di sampaikan kepada para tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan penempelan di tempat tempat strategis yang dapat diketahui oleh masyarakat umum di seluruh Kecamatan wilayah Kabupaten Tanah laut.

Tampak Kabag Ops Polres Tanah laut AKP Wahyu Hidayat S.IK memberikan hibauan tersebut kepada pengurus Masjid Syuhada Pelaihari

0 komentar:

Posting Komentar