Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Apel Gelar Pasukan Ops Kepolisian Terpusat Patuh Intan 2017 Polres Tanah laut

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 08 Mei 2017

Pelaihari 09/05/2017  Humas Polres Tanah laut

Apel Gelar Pasukan Ops Kepolisian Terpusat Patuh Intan 2017 Selasa 09 Mei 2017 pukul 08.00 Wita di lapangan apel Polres tanah laut.

Dalam rangka meningkatkan tingkat keselamatan berlalu lintas dan kepatuhan hukum masyarakat terhadap hukum dan Perundang-undangan lalu lintas menjelang Idul Fitri 1438 H secara serentak di seluruh Indonesia yang berlangsung selama 14 hari terhitung mulai tanggal 09 sampai dengan 22 Mei 2017.

Kabag Ren Polres Tanah laut Kompol Syaiful Bahri SH mewakili Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH selaku Insfektur Apel Gelar Pasukan Ops Terpusat Patuh Intan 2017 di Polres Tanah laut menyematkan Peta tanda di resmikannya Operasi kepada tiga perwakilan dari Polri, TNI dan Dishub, dilanjutkan dengan membacakan amanat dari Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, MM di antaranya " Permasalahan di bidang  Lalu lintas dewasa ini telah berkembang dengan cepat dan Dinamis, sebagai konsekuensi dari meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan populasi penduduk yang memerlukan alat transfortasi sebagai sarana mobilitas dalam memenuhi kehidupan,  Perkembangan transfortasi juga telah menginjak Era Digital dimana operasional order angkutan publik sudah berada dalam genggaman (Cukup menggunakan Handphone), modrenisasi ini perlu diikuti dengan inovasi dan kinerja Polri khususnya Polantas sehingga mampu mengantisifasi segala dampak yang akan timbul  dari modernisasi transfortasi tersebut, Polisi lalu lintas terus berupaya melaksanakan program Kapolri yang disebut ProMoTer (Profesional, Modern, Terpercaya) sesuai amanat Undang-undang No. 22 Th 2009.

Dalam sambutanya juga menyampaikan kepada jajaran agar mengutamakan tindakan Represif berupa penegakkan hukum penilangan yang terukur bagi para pelanggar lalu lintas tanpa mengesampingkan kegiatan Preemtif dan Preventif serta lakukan dengan tindakan Kepolisian yang Humanis mengedepankan 3 S (SENYUM, SAPA, SALAM)

Hadir pada  Apel Gelar Pasukan Ops Kepolisian Terpusat Patuh Intan 2017 perwakilan  dari  Bupati Tanah laut, Dandim 1009/Plh, Kadihub Kabupaten Tanah laut dan Kasat Pol PP Kabupaten Tanah laut, dengan peserta terdiri dari Kasat, Kapolsek, seluruh Perwira Polres Tanah laut dan anggota, TNI, Dishub dan Pol PP*(seri)

 


0 komentar:

Posting Komentar