Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Motif Perkelahian Di Pasar Tapandang Pelaihari Belum Diketahui, Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 09 Mei 2017

Pelaihari 10/05/2017  Humas Polres tanah laut


Pengunjung  Pasar Tapandang Berseri Pelaihari tepatnya di Pasar Parabola Pelaihari geger dengan adanya perkelahian yang terjadi dilokasi pasar Parabola. Satu buah mobil Suzuki Vitara warna hijau,  kaca pintu depan pecah sedangkan jok depan belumuran darah korban berinisial HUS 50 tahun warga Jalan Majakeling Rt.15 Pelaihari  bekas sabetan senjata tajam yang mengenai korban kejadian ini terjadi sekitar pukul 15.00 WITA, Selasa 09 Mei 2017 Dari informasi yang dihimpun, ditempat kejadian Korban dan Pelaku sempat kejar-kejaran menggunakan Mobil akhirnya korban dan Pelaku masuk ke pasar parabola terjebak dipasar dan terjadilah perkelahian. 

Saat itu Polres Tanah Laut sedang lakukan identifikasi mengamankan mobil Vitara warna hijau dibawa ke Polres Tanah Laut .Saat identifikasi kejadian mobil yang dibawa korban kena Tebasan senjata tajam dipenuhi pengunjung di Pasar yang ingin tahu namun untuk korban sudah dilarikan kerumah sakit Handji Boejasin. 


Kaur Bin Ops Sat reskrim Polres Tanah laut  IPTU Endris Ari Dinindra  mengatakan " korban yag terkena tebasan senjata tajam satu orang dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hadji Boejasin."Saat ini Polisi sedang lakukan Penyelidikan dari keterangan di TKP Pelaku yang menyerang Mobil Vitara warna hijau No.Register DA  8519 TC ada Empat orang dan sejauh ini untuk motifnya kita belum tahu soalnya korban masih dirumah sakit. Pelaku dalam penyelidikan dan sudah kita kantongi Identitasnya*(seri)



0 komentar:

Posting Komentar