Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Peringatan Hardiknas Tahun 2017; Percepat Pendidikan Yang Merata Dan Berkualitas

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 01 Mei 2017

Pelaihari 02/05/2017  Humas Polres Tanah laut

Satu pleton pasukan dari Polres Tanah laut mengikuti upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) Selasa 02 Mei 2017 pukul 08.00 Wita di Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, yang dihadiri Wakapolres Tanah laut Kompol Iwan Hidayat S.IK,    perwakilan unsur Muspida dan kepala dinas Kab Tala Laut , siswa SMA, SMP, GURU ,  tokoh masyarakat , tokoh agama dan perwakilan masyarakat.

Sekda Kabupaten Tanah laut selaku Insfektur upacara membacakan amanat Mentri Pendidikan dan Kebudayaan RI antara lain"  Pendidikan itu seperti tangga berjalan yang mengantarkan kita meraih kesejahteraan yang jauh lebih baik, Republik tercinta ini digagas oleh anak-anak muda terdidik dan tercerahkan. Pendidikan telah membukakan mata dan kesadaran mereka untuk membangun sebuah negeri Bhineka yang modern. Sebuah negara yang berakar pada adat dan budaya bangsa nusantara, beralaskan semangat gotong royong, tetapi tetap mengedepankan dan menumbuhkembangkan prinsip kesejajaran dan kesatuan sebagai sebuah negara modern.

Usai melaksanakan upacara Hardiknas dilanjutkan  dengan Hari Kesiapsiagaan Bencana Nasional yang bertemakan " Membangun Kesadaran, Kewaspadaan Dalam Menghadapi Bencana" di wilayah Kabupaten Tanah laut yang dilaksanakan di halaman depan Stadion Pertasi Kencana Pelaihari dan dilanjutkan   pawai mobil Damkar keliling dalam kota Pelaihari.






 

0 komentar:

Posting Komentar