Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Anggota Sat Sabhara dan Satlantas Polres Tanah laut Bubarkan Balapan Liar

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 05 Juni 2017

Pelaihari 06/06/2017  Humas Polres vTanah laut

Anggota Sat Sabhara dan Sat Lantas Polres Tanah Laut membubarkan balapan liar saat puasa Ramadhan. Dalam kegiatan tersebut sebanyak 3 unit sepeda motor berhasil diamankan karena tidak memiliki kelengkapan surat menyurat kendaraan.
Balapan liar tersebut berlangsung di jalan raya desa Bingkulu Kecamatan Tambang Ulang pada hari Senin sore tanggal 5 Juni 2017 sekitar jam 16.30 s/d 18.00 wita.
Penertiban ini dilakukan merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat, dimana balapan liar ini dilakukan oleh para remaja setiap sore bulan Ramadhan dan meresahkan warga masyarakat setempat.
Kasat Sabhara Polres Tanah laut  AKP Riswiadi, S.Sos, M.Ap. mengatakan "Balapan liar ini bisa membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya. Karena itu kita tetap akan melakukan penertiban dan himbaun kepada masyarakat Kabupaten Tanah laut agar dapat memberikan informasi kepada Kepolisian terdekat atau kepada Bhabinkamtibmas masing-masing apabila terdapat atau melihat ada kebut-kebutan yang menimbulkan keresahan umum segera laporkan agar kami bisa cepat menindaknya"

Dalam balapan liar ini berhasil mengamankan 3 unit sepeda motor. Seluruh kendaraan saat ini diamankan Sat Lantas Polres Tanah Laut. Motor yang diamankan karena tidak membawa surat dan tidak memiliki SIM pada saat balapan liar.
Pihak Kepolisian juga mengingatkan kepada para orang tua agar mengawasi anak anaknya, jika belum cukup umur, sebaiknya jangan diberikan untuk membawa motor, sangat membahayakan keselamatan anak-anak.*(seri)


0 komentar:

Posting Komentar