Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Dir Lantas Polda Kalsel Cek Kesiapsiagaan Pos Terpadu Wilayah Tanah Laut

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 27 Juni 2017



 Pelaihari 28/06/2017  Humas Polres Tanah laut
  
Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat Dir Lantas Polda Kalsel Kombes Pol E ZULPAN, S.IK, M.Si melaksanakan peninjauan dan kesiapsiagaan Pos terpadu yang berada di wilayah hukum Polres Tanah laut, selasa (27/06/2017).



Dir Lantas Polda Kalsel yang selaku Kasatgas Opsda Ops Ramadniya Intan 20017 yang tiba di Wilkum Polres Tanah Laut disambut oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH langsung mengunjungi Pos terpadu Lebaran 2017 Pantai Takisung yang terletak di Objek Wisata pantai Takisung Kecamatan Takisung Kab. Tanah laut, beliau melakukan pemeriksaan kelengkapan personil baik dari anggota Polri maupun Instansi Samping serta mengecek kelengkapan administrasi yang ada di Pos Terpadu tersebut.



Kemudian Rombongan melanjutkan perjalanan ke Pos terpadu Lebaran 2017 Pantai Batakan  yang terletak di Desa Batakan Kec. Panyipatan Kabupaten. Tanah Laut dan memberikan arahan kepada Kapospam dan Anggota yang bertugas agar senantiasa siapsiaga, cepat dan tanggap untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat yang sedang berlibur di tempat wisata.


Setelah melaksanakan kegiatan di Pos Pantai Batakan Dir Lantas beserta rombongan kembali menuju Bajarmasin dalam keadaan aman dan terkendali.

0 komentar:

Posting Komentar