Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolsek Pelaihari Himbau Pengunjung Tidak Foto Selfie Sembarangan di Lokasi Wisata Air Terjun Bajuin

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 27 Juni 2017

Pelaihari 28/06/2017  Humas Polres Tanah laut



Jajaran KepolisianResort Tanah Laut pada hari kedua lebaran Idul Fitri 1438 H, Senin 26 Juni 2017, meningkatkan pengamanan beberapa tempat di sepanjang jalan terutama di tempat persimpangan jalan dan tempat-tempat rawan lakalantas dan rawan tindak kejahatan dijaga oleh petugas kepolisian. Pengamanan ini dilakukan guna menekan angka kecelakaan dan mengamankan baik Arus Mudik ataupun Arus Balik hingga di  tempat Objek Wisata.

 Dari Pantauan Jalan simpang tiga Gunung Keramaian terlihat kendaraan dari arah pelaihari menuju Banjarmasin berharap hati hati pasalnya jalan dipertigaan tersebut pintu keluar jalur alternatif dari Pantai Takisung. Pada hari kedua lebaran, sudah diberlakukan banyak kendaraan yang keluar dari pertigaan tersebut. Pihak kepolisanpun sudah  mengadakan penjagaan di pos jaga di tempat pertigaan gunung kayangan.

Pihak kepolisian dari Polsek Pelaihari memantau tempat tersebut yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pelaihari  AKP Shofiyah, SE,M.Si.S.IK,  di lokasi Gunung Kayangan, Senin 26 Juni 2017, memberikan hinmbauan  kepada para pengunjung agar berhati hati terutama kepada para pengunjung yang membawa anak anak diminta dijaga anak anaknya. Begitu pula di Lokasi Air Terjun Bajuin lokasinya yang terjal kepada pihak orang tua anak anak tetap dijaga dan diawasi sebelum terjadi hal hal yang tidak diinginkan dan itu yang perlu dihindari. "Jangan foto foto selfie sembarangan soalnya dilokasi Air Terjun Bajuin batunya licin" Ucapnya Menurut ,Kaplosek Pelaihari, selama melaksanakan pengamanan di hari lebaran di dua tempat wiasata yakni Air Terjun Bajuin dan Gunung Kayangan selama ini masih aman. "Untuk wilayah Wisata Gunung Kayangan pun kami himbau buat para pengunjung dari arah Rest Area jangan mengambil arah berlawanan untuk masuk ke Wisata Gunung Kayangan.*(seri)

0 komentar:

Posting Komentar