Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Gabunagn Satuan Fungsi Polres Tanah laut Laksanakan Patroli Bagarak Sahur

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 06 Juni 2017

Pelaihari 07/06/2017  Humas Polres Tanah laut



Satuan Fungsi Polres Tanah laut yang  dipimpin Ka SPKT Ipda Bagus Pitoyo dan Perwira Siaga Ipda Teguh Triono melaksanakan patroli pada saat menjelang sahur. Kegiatan tersebut untuk memberikan kenyamanan selama bulan puasa sekaligus menekan angka kriminalitas yang cenderung meningkat jelang Lebaran.
Kegiatan itu akan memperkecil ruang gerak pelaku tindak kejahatan, sehingga akan membatalkan niat untuk melakukan tindak kriminal,” ujar kasat sabhara Polres Tanah Laut AKP Riswiadi, S.Sos, M.Ap. Selasa 06 Juni 2017, saat bulan Ramadan masyarakat terkadang lelah dengan aktivitas yang padat. Seperti saat sahur dan bekerja. Tentu, fokus untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar juga berkurang  dan kondisi tersebut membuka peluang bagi pelaku kejahatan melakukan aksinya.
Dengan dilakukannya Patroli bagarakan Sahur tentunya  dapat menekan serta mencegah tindak kriminalitas. Selain itu bisa memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah selama bulan puasa,
Pelaksanaan Patroli dari Satuan Fungsi yaitu anggota Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Intel dan anggota Propam dengan menggunakan mobil dinas Sabhara dan Lantas untuk berpatroli menjelang  sahur dari jam 03.00 s/d 04.00 wita berkeliling kota Pelaihari.*(seri)

0 komentar:

Posting Komentar