Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Pelaku Penyalahguna Narkoba jenis Sabu Ini Tak Berkutik Ditangan Personil Satresnarkoba Polres Tanah Laut

Posted by subbaghumas-restala at Sabtu, 10 Juni 2017

Pelaihari 10/06/2017  Humas Polres Tanah laut




Satresnarkoba Polres Tanah Laut berhasil mengamankan satu orang pengedar Narkoba berinisial T di Jalan A Yani Ds. Padang Kecamatan Bati-bati Kabupaten Tanah Laut pada Sabtu (8/6/2017).

T yang merupakan warga Jalan Melati Rt.07 Rw 03  Desa Bati-bati Kecamatan Bati-bati Kabupaten Tanah laut berhasil diamankan bersama barang bukti berupa 1 (satu) paket Narkotika Jenis Sabu yang dibungkus Plastik Klip Transfaran dengan Berat Bersih 0,14 Gram.

Penangkapan bermula dari informasi masyarakat bahwa T sering membawa narkotika jenis sabu di daerah desa Padang kecamatan bati-bati Kabupaten Tanah Laut. Menanggapi laporan tersebut, pihak Kepolisian Satresnarkoba dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba AKP Wisnu Hadi, S.Ik langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap seorang laki-laki dengan ciri-ciri yang disampaikan oleh informan tersebut.


Pada saat dilakukan penangkapan, ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket narkotika jenis sabu dengan berat bersih 0,14 gram yang berada di genggaman tangan sebelah kanan.
Selanjutnya Pelaku dan barang bukti dibawa Ke Polres Tanah Laut guna proses lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar