Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tala Hadiri Upacara Pembukaan TMMD ke 99 di Desa Sambangan Bati Bati

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 03 Juli 2017

Pelaihari 04/07/2017  Humas Polres Tanah laut

Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK,MH menghadiri upacara pembukaan TMMD (TNI Manunggal Membangun  Desa) ke 99 tahun 2017 bertempat di lapangan SDN Sambangan desa Sambangan Kecamatan Bati Bati Selasa 04 Juli 2017 sekitar pukul 09.00 Wita.

Pada upacara pembukaan TMMD bertindak sebagai Infektur upacara Bupati Tanah laut H.Bambang Alamsyah ST dan di hadiri oleh Danrem 101/Antasari Kol. ARM M.Syafei K Dandim 1009/Pelaihari, Unsur Forkopimda Kabupaten Tanah laut, perwakilan Danlanud, Danlanal serta pasukan yang terdiri dari Kodim 1009/Plh, Yonif 623 BWU, Polres Tanah laut, Sat Pol PP, Senkom Mitra Polri, BPBD, Pemadam, FKKPI Tagana, PPM, Pramuka, Pelajar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda desa Sambangan.



Kegiatan TMMD yang sudah di rencanakan yaitu dengan sasaran membangun jalan desa Sambangan tembus ke desa Liang Anggang sepanjang 2.600 meter, Rehab Masjid Raudatul Mutakin, Bedah rumah warga tidak mampu dan melanjutkan pembangunan TK Al Quran desa Sambangan.

Tampak perwakilan dari TNI, Polri dan Masyarakat menerima peralatan kerja yang di serahkan secara simbolis oleh Bupati Tanah laut.
  

0 komentar:

Posting Komentar