Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Siswa SMP Negeri 6 Banjarbaru yang Terseret Ombak di Pantai Joras ditemukan

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 03 Juli 2017

Pelaihari 03/07/2017  Humas Polres Tanah Laut




Danu Ahmad Yanuar Pratama (14) Siswa Sekolah di SMP Negeri 6 Banjarbaru yang sehari sebelumnya, Minggu  02 Juli 2017, dinyatakan hilang karena terseret ombak laut di Pantai Joras di Desa Swarangan Kecamatan Jorong, hari ini, Senin 03 Juli 2017, ditemukan. 

Pada Senin  03 Juli 2017  sekitar pukul 07.00 Wita anak lelaki tersebut ditemukan di wilayah pesisir pantai PT.JBG oleh Pihak Keamanan Perusahaan PT.JBG yang sedang berolahraga, dalam kondisi sudah meninggal dunia. Jenazah Korban langsung dibawa ke RSUD Hadji Boejasin menggunakan mobil ambulance CSR PT JBG yang biasa dipergunakan oleh pihak Desa. Sesampainya di RSUD Hadji Boejasin sekitar pukul 09.11 Wita .Tampak terlihat keluarga korban diantaranya Ela selaku ibu korban dan Soyan paman korban dan keluarga lainya , terlihat kelelahan diwajah mereka. Hingga beberpa waktu lamanya mereka menunggu di Kamar Mayat beserta pihak kepolisan yaitu Kasat Pol Airud Iptu Dading Kalbu Adie ST,S.IK Kapolsek Jorong Budi Prasetyo S.IK  dan Dinas Pariwisata.

 Setelah petugas kamar mayat datang barulah jenazah di masukan ke Kamar mayat guna pemeriksaan lebih lanjut. Soyan, paman korban pada saat di RSUD Hadji Boejasin, Senin 03  Juli 2017,  mengatakan. pagi harinya ia mencari dengan mengitari wilayah Pantai Joras sambil memanggil nama korban setelah itu ia duduk beserta panitia di Pantai Joras hendak mencari makanan untuk sarapan pagi, namun setelah beberapa menit kemudian pada saat ada dua orang yang datang ketempat nya di warung yang digunakan untuk bermalam. Kedua orang tersebut kata soyan ,memberi kabar korban sudah ditemukan di Pantai JBG. ""Setelah diperiksa di RSUD Hadji Boejasin akan langsung di bawa ke Banjarbaru Jalan Perambaian RT 35 RW 7 Kelurahan Sei Ulin. Di rumah keluarga lain sudah pada menunggu dan akan dimakamkan di Guntung Luwak," katanya. Menurut Soyan, dari pihak Dinas Pariwisata pun sudah menghubungi pihaknya. "Tadi ada dari Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Laut, kami ucapkan terima kasih yang mana pihak Dinas Pariwisata akan mengurus asuransinya Korban

0 komentar:

Posting Komentar