Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kegiatan Dalam Rangka HKGB Cabang Tanah laut Laksanakan Bhakti Sosial di Panti Jompo WERDHA SUAKA KASIH Kecamatan Bati-Bati

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 22 Agustus 2017

Pelaihari 23/08/2017  Humas Polres Tanah laut

Kegiatan Bhayangkari Cabang Tanah laut dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang di pimpin Ketua Bhayangkari Cabang Tanah laut Ny. Nensi Sentot Adi Dharmawan di dampingi Wakil Ketua Ny. Alma Iwan Hidayat beserta pengurus Selasa 22 Agustus 2017 melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial mengunjungi Panti Jompo WERDHA SUAKA KASIH di desa Ujung Baru Kecamatan Bati-Bati.

Pada acara tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Tanah laut beserta rombongan melakukan anjang sana bersilaturahmi dengan para penghuni Panti jompo sebanyak 13 orang yang dilanjutkan dengan pemberian tali asih berupa sembako yang di serahkan kepada pengasuh Panti.

Ketua Bhayangkari juga memohon doanya kepada para penghuni Panti agar para suami-suami Bhayangkari yaitu Kepolisian Khususnya Polres Tanah laut semoga diberi perlindungan dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas pokoknya sehari-hari. 



0 komentar:

Posting Komentar