Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kasat Binmas Polres Tanah Laut Jadi Khatib Shalat Jumat Di Masjid Jami At-taqwa Kelurahan Sarang Halang

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 25 Maret 2018

Pelaihari 26/03/2018  Humas Polres Tanah laut


Tidak hanya memberikan pembinaan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat melalui pertemuan di tempat umum saja tetapi bisa memberikan pembinaan tentang ahlakul karimah bagi masyarakat melalui khotbah Jumat  Ini salah satu cara yang dilakukan Polres Tanah laut melalui Kasat Binmas AKP H. Aswadi dalam Khotbahnya menyampaikan himbauan-himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas dalam rangka Operasi Mantap Praja 2018 Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Laut,  Jumat (23/03/2018)  di Masjid Jami At-Taqwa Kelurahan Sarang Halang Kecamatan Pelaihari.
 
Pada Khotbah Jumat ditengah-tengah ratusan umat muslim, AKP H. Aswadi sedikit menyisipkan khotbahnya tentang menyikapi perkembangan teknologi yang semakin pesat, membuat media sosial menjadi pilihan utama masyarakat dalam berkomunikasi yang tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari, namun dengan adanya kemajuan teknologi tentunya kita akan dihadapkan dengan berbagai macam kebebasan dalam membuat dan membagikan informasi. 
“Dalam kurun waktu satu tahun belakangan ini, kita di marakan dengan berita – berita bohong (hoax), yaitu berita yang tidak bisa di pertanggung jawabkan kebenarannya, yang di sebarkan oleh orang -orang munafik yang tujuannya untuk membuat keresahan dan kegaduhan serta memecah belah umat”, tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar