Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Usai Sholat Jum'at, Kapolres Tanah Laut Langsung Hadiri Peringatan 100 Hari Wafatnya KH. Askani

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 25 Maret 2018

Pelaihari 26/03/2018  Humas Polres Tanah laut


Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH beserta pajabat utama Polres Tanah laut melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid  Jami As Su’da desa Tampang Kecamatan Pelaihari, Jum’at (23/03/2018), sebelum melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah Kapolres Tanah laut beserta pejabat lainnya melakukan silaturahmi dengan dengan tokoh aagama, tokoh masyarakat dan Takmir Masjid.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Tanah laut saat bersilaturahmi titip pesan Kamtibmas “Kami dari Kepolisian tidak akan mampu menjaga Kamtibmas dengan kekuatan personil anggota sendiri, namun bila kita bersatu dengan masyarakat semua masalah apa pun akan bisa kita atasi bersama, selain itu untuk memelihara nilai toleransi dan menghormati perbedaan yang ada di tengah masyarakat untuk mewujudkan Islam yang Rahmatan Lil alamin, mari kita bersinergi untuk menciptakan suasana yang tentram” tuturnya.
 
Usai Sholat Jum’at berjamaah, Kapolres beserta para pejabat utama Polres Tanah laut langsung menhgadiri acara peringatan 100 hari wafatnya Tokoh besar ulama  Kabupaten Tanah laut KH. Askani  bertempat di desa Tampang Kecamatan Pelaihari

0 komentar:

Posting Komentar