Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Pendaftaran Polisi Untuk Akpol, Bintara Dan Tamtama Mulai Dibuka

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 26 Maret 2018

Pelaihari 27/03/2018  Humas Polres Tanah laut



Kepolisian Republik Indonesia (Polri) hari ini mulai membuka pendaftaran untuk delapan jenis anggotanya. Berdasarkan situs resmi penerimaan.polri.go.id, delapan jenis tersebut adalah Taruna Akpol, Bintara Polri, Tamtama, Bintara TI, Bintara Musik, Bintara Kimia, Bintara Penerbangan, dan Bintara Pelayaran.

"Pendaftaran mulai tanggal 26 Maret 2018 sampai dengan 11 April 2018," seperti tertulis dalam situs resmi penerimaan.polri.go.id, Senin, 26 Maret 2018.
Para pendaftar dapat mengunduh formulir dalam format file Microsoft Word yang disediakan di situs tersebut. Selain itu, pendaftaran juga dapat dilakukan langsung dengan mengklik tombol yang tercantum di tiap-tiap kolom jenis penerimaan anggota Polri.

Sebelumnya, Asisten SDM Polri Inspektur Jenderal Arief Sulistyanto mengatakan Polri tahun ini berencana merekrut sekitar 10 ribu personel berkualitas. Ia memastikan proses penerimaan bakal bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

Menurut Arief, jumlah personel yang dibutuhkan mencapai 10 ribu orang tersebut diambilkan dari peserta seluruh Indonesia. "Kami membuka pendaftaran untuk bintara sebanyak 8.400 orang, tamtama 300 orang, dan taruna akademi polisi 250 orang. Seluruhnya mencapai 10 ribu orang

Penerimaan ini sesuai dengan surat dari AS SDM Polri dengan nomor B/1775/III/DIK.2.1/2018/SSDM tentang pengiriman jadwal seleksi penerimaan terpadu calon taruna Akpol, Bintara Polri dan Tamtama Polri T.A 2018 kepada para Kapolda di seluruh Indonesia.
Menurut surat tersebut, jadwal kampanye dan pendaftaran online akan berlangsung selama 17 hari terhitung mulai besok, 26 Maret hingga 11 April 2018.
Buka situs :   http://penerimaan.polri.go.id/         atau hubungi Bag Sumda Polres Tanah laut





0 komentar:

Posting Komentar