Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Satlantas Polres Tanah Laut Sosialisasikan Ops Keselamatan Melalui Siaran Radio

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 07 Maret 2018



 Pelaihari 08/03/2018  Humas Polres Tanah laut

Guna mengoptimalkan berlangsungnya  Operasi Keselamatan Lalu Lintas Intan 2018 wilayah hukum Polres Tanah laut  yang sudah  digelar,  agar tepat sasaran dan berhasil sesuai tujuan, Satuan Lalulintas  melaksanakan sosialisasi ke seluruh lapisan masyarakat melalui  media elektronik Radio Nirwana 103,1 FM Pelaihari, Rabu (07/03/2018) 

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Tanah laut Ipda Afianor yang didampingi anggotanya menyampaikan himbaua-himbauan terkait kegiatan Operasi Keselamatan berlalulintas tahun 2018, dengan harapan dapat menumbuhkan kesadaran bagi para pengendara untuk disiplin dan mematuhi peraturan berlalulintas di jalan umum. 


 Kasat Lantas Polres Tanah laut AKP Lalu Ryan Aditya S.IK menambahkan, “Melalui operasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas untuk mendukung kebijakan promoter Kapolri guna terciptanya kamseltibcarlantas di wilayahKabupaten Tanah laut,” ujarnya. Selain itu, diriya juga mensosialisasikan bahaya mengemudi saat menggunakan ponsel dalam berkendara mengingat resiko yang tinggi. Karena aktifitas tersebut dapat merusak konsentrasi yang berujung kecelakaan lalu lintas.

“mari kita sama-sama untuk tidak menggunakan Ponsel ketika mengemudi atau berkendara. Berkendara harus selalu fokus dan waspada saat di jalan raya"




0 komentar:

Posting Komentar