Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Polres Tanah Laut Bersama Masyarakat Lakukan Aksi Belasungkawa Atas Gugurnya Polisi Syuhada, Tanda Tangan Penuhi Media Papan Lebar

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 13 Mei 2018










 Pelaihari 14/05/2018  Humas Polres Tanah laut

Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH menghadiri kegiatan olah raga jalan santai yang di selenggarakan oleh pihak KPUD Kabupaten Tanah laut, Minggu (13/05/2018) pagi di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari, sebelum acara dimulai, Ketua KPUD Kabupaten Tanah laut H. Kamaru Zaman mengingatkan kembali kepada masyarakat nanti pada tanggal 27 Juni 2018 untuk tidak lupa menggunakan hak pilihnya di bilik suara pada masing-masing TPS dan pastikan nama telah terdaftar, demikian yang disampaikan oleh Ketua KPUD Kabupaten Tanah laut  pada kesempatan jalan santai menuju Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah laut, dengan peserta gerak jalan santai tersebut yang diikuti ratusan masyarakat.

Sekda Tanah laut Drs. Syarian Nurdin berharap agar masyarakat Kabupaten Tanah laut semakin bersemangat dalam menghadapi Pilkada, jadikan Pilkada sebagai sarana untuk pembelajaran demokrasi dan juga tentunya untuk mendukung Pemerintahan Kabupaten Tanah laut.
 
Dalam kesempatan tersebut juga dilangsungkan aksi belasungkawa atas gugurnya prajurit Brimob dalam aksi Terorisme di Mako Brimob, Sekda mengajak untuk mendoakan para Polisi Syuhada yang gugur dalam bertugas serta para keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan tak lupa untuk sama-sama memerangi pelaku Terorisme di Indonesia khususnya Kabupaten Tanah laut.

Aksi belasungkawa tersebut dilakukan dengan membubuhkan tanda tangan di atas sebuah media papan lebar yang diatasnya terdapat gambar para anggota Polisi yang gugur di atas Insiden Mako Brimob 



0 komentar:

Posting Komentar