Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kabag Ops Polres Tanah Laut Hadiri Rapat Koordinasi Rencana Rapat Pleno Hitung Surat Suara Pilkada

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 02 Juli 2018

Pelaihari 03/07/2018  Humas Polres Tanah laut


Kabag Ops Polres Tanah laut Kompol Fauzan Arianto SH, S.IK menghadiri rapat koordinasi dalam rangka pengamanan kegiatan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilihan Bupati dan Waki Bupati Tanah laut tahun 2018 tingkat Kabupaten yang akan diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Tanah laut pada hari Rabu tanggal 04 Juli 2018, rapat koordinasi yang dilaksanakan di Aula kantor KPU Senin (02/07/2018) pukul 14.30 Wita, yang di hadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Tanah laut Arif Muhyar, Komisioner KPU Ahmad Rozi dan Rudi Pratikno, Sekretaris KPU Aan Nurhuda, Ketua Panwaslu Marsudi, S.Sos, M.IP beserta anggota, Pasi Ops Kodim 1009/Pelaihari Kapten M. Zaed, Dishub H. Alfian dan Sat Pol PP Siswo Subroto.
 
Rapat pleno yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 04 Juli 2018 di Hotel Sinar Jalan KH. Mansyur Pelaihari yang akan di hadiri oleh tamu undangan diantaranya KPU Provinsi Kalimantan Selatan, Forkopimda Kabupaten Tanah laut, Kemenag, Asisten 1, Panwaslu, peserta pleno dan seluruh PPK beserta saksi kedua pasangan calon Bupati Tanah laut.

Kabag Ops Polres Tanah laut Kompol Fauzan Arianto SH, S.IK menegaskan bahwa Polres Tanah laut yang dibantu Personel Brimob Polda Kalsel, Personel Kodim 1009/Plh, Damkar, Sat Pol PP, Dishub dan Diskes. Personel pengamanan yang disiapkan sebanyak 291   siap mengamankan lokasi rapat pleno  serta  pengawalan pergerakan kotak logistik Pilkada  dari kantor KPU menuju Sinar Hotel. *(seri)  

0 komentar:

Posting Komentar