Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Tim Urkes Polres Tanah Laut Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Para Tahanan Secara Rutin

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 01 Juli 2018

Pelaihari 02/06/2018  Humas Polres Tanah laut



Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Tanah laut  melakukan pemeriksaan rutin terhadap para tahanan yang berada di Rumah Tahanan (Rutan) Mapolres, Senin (25/06/2018). Hal itu dilakukan guna memastikan kondisi kesehatan para tahanan agar tetap bugar.
Pengecekan kesehatan dipimpin oleh Ps. Kepala Urusan Kesehatan (Paurkes) Polres Tanah laut, Bripka Warsito yang didampingi tiga anggota yaitu  Si Propam, anggota Sat Sabhara dan anggota Sat Tahti. Pemeriksaan tersebut meliputi cek tekanan darah, pemeriksaan fisik, dan konsultasi kesehatan termasuk keluhan kesehatan para tahanan.





 
Ps. Paur Kes Bripka Warsito mengatakan “Hak para tahanan akan kami penuhi, secara layak dan sesuai dengan aturan. Termasuk layanan kesehatan ini semua dilakukan untuk menjamin tingkat kesehatan seluruh tahanan, jika nantinya terdapat tahanan yang merasa sakit. Maka hal itu, tim medis akan segera melakukan perawatan kesehatan. Bahkan jika dianggap perlu perawatan lebih lanjut untuk opname maka akan dirujuk ke rumah sakit, ”
Selain melakukan pemeriksaan dan pengobatan, tim kesehatan, pihaknya juga mengingatkan kepada para penghuni tahanan supaya selalu menjaga kesehatan dan kebersihan ruang tahanan.

0 komentar:

Posting Komentar