Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kakek Jaki Warga Desa Bajuin Diketemukan Tewas Didepan Rumahnya

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 29 Agustus 2018

Pelaihari 30/08/2018  Humas Polres Tanah laut

Warga desa Bajuin Rt.6 Kecamatan Bajuin Kabupaten Tanah laut, Rabu (29/08/2018) sekitar pukul 07.15 Wita geger dengan adanya kakek Muksin atau yang lebih dikenal kakek Jaki (76) tahun ditemukan warga terbujur kaku di depan rumahnya, tetangganya Sriatun terlebih dulu yang melihat jasad kakek Muksin bersimbah darah dibagian kepala dan sudah dikerumuni semut, yang kemudian  Sriatun langsung memberitahukan kepada warga lainnya.

 Kepala desa Bajuin Ida Laila saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, pihaknya mendapat informasi ada kejadian tewasnya kakek Muksin yang hidupnya sebatang kara, korban bekerja sebagai penjaga kebun kelapa sawit, Kepala desa Ida Laila menambahkan, pihaknya belum mengetahui secara pasti apa penyebab tewasnya korban.

Pihak Polres Tanah laut langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD Boejasin Pelaihari menggunakan mobil Ambulan milik desa Bajuin dan kemudian di rujuk ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk kepentingan Autopsi.

Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH yang didampingi Kasat Reskrim AKP Gita Suhandi A. S.IK mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan belum dapat menyimpulkan penyebab kematian korban sebelum ada keterangan dari pihak rumah sakit.



 

0 komentar:

Posting Komentar