Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Polwan Polres Tanah Laut Lakukan Anjangsana Dan Berikan Bantuan Dana Kepada Warga Menderita Kanker Darah

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 05 Agustus 2018

Pelaihari 06/08/2018  Humas Polres Tanah laut

Personel Polisi Wanita Polres Tanah laut yang dipimpin Kapolsek Pelaihari AKP Shofiyah SE, S.IK, M.Si yang didampingi Kanit PPA Iptu Hj. Nursamdinah beserta rombongan, Jum at (03/08/2018) mengunjungi Cantika putri bapak Suparyono  yang baru berusia 13 tahun asal desa Batu Mulya Kecamatan Panyipatan Kabupaten Tanah laut yang sedang dirawat di rumah sakit RSUD Idaman kota Banjar Baru karena menderita  kanker darah.


Kapolsek Pelaihari Akp Shofiyah selaku Ketua rombongan Polwan Polres Tanah laut didaulat untuk menyerahkan bantuan dana serta bingkisan,  Suparyono orang tua Cantika mengucapkan terimakasih kepada Polwan rombongan dari Polres Tanah laut yang telah rela dan perhatian untuk memberikan bantuannya.
Kapolsek Pelaihari AKP Shofiyah SE, S.IK, M.Si yang didampingi Kanit PPA Iptu Hj. Nursamdinah mengatakan” Kegiatan Polwan Polres Tanah laut ini merupakan anjangsana dan Bhakti Sosial dalam rangkaian HUT Polwan ke 70 tahun 2018  yang akan diperingati pada tanggal 1 September nanti.

Selain itu rombongan Polwan dari Polres Tanahlaut juga menyambangi bayi mungil di rumah perlindungan sementara korban kekerasan orang tuanya asal desa Alur Kecamatan Jorong, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tanahlaut, Luffiati Uyun tampak menemani penghuni rumah perlindungan itu saat rombongan Polwan dari Polres Tanahlaut membesuk.

0 komentar:

Posting Komentar