Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Sat Sabhara Polres Tanah Laut Perkenalkan Alat Perlengkapan Dalmas Kepada Para Siswa SDN Pelaihari 4

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 04 November 2018

Pelaihari 05/11/2018  Humas Polres Tanah laut



Satuan Sabhara Polres Tanahlaut mengunjungi Sekolah Dasar Negeri Pelaihari 4 di Jalan Gembira, Kelurahan Pelaihari, Kecamatan Pelaihari, Kamis (1/11/2018) sekitar pukul 09.00 Wita, kunjungan itu disertai dengan peralatan canggih pengendalian massa (Dalmas), seperti alat pelindung badan dan topi baja yang kerap dikenakan polisi Satsabhara Polres Tanahlaut saat melaksanakan tugas.

  
Kasat Sabhara Polres Tanahlaut, AKP Riswiadi S.Sos, M.Ap  turut membantu memasang helm atau topi baja kepada salah satu siswa SDN Pelaihari 4 yang ingin mencoba.
Mobil baja hitam Tambora anti peluru untuk mengevakuasi juga diperlihatkan kepada para siswa. Mereka tertarik dan antusias melihat isi mobil tersebut.
Semua alat pelindung dan keberadaan mobil dan motor trail milik Satsabhara Polres Tanahlaut diperkenalkan, kegunaan dan manfaat peralatan itu dijelaskan kepada para siswa
Sejumlah siswa pilihan diajak berkeliling dengan peralatan transportasi Satsabhara Polres Tanahlaut hingga mereka tampak bangga dan puas.
AKP Riswiadi S.Sos, M.Ap  mengatakan kunjungan jajaran Satsabhara Polres Tanahlaut ke SDN Pelaihari 4 dalam kaitan mengenalkan sosok Polisi dan mendekati siswa agar lebih akrab.
"Nama kegiatannya, KBP atau Kekanakan Bekawan Polisi, kegiatan ini terus dilakukan secara bergantian dan mudah-mudahan nantinya dapat menyeluruh hingga ke Kecamatan lain" kata AKP Riswiad.

Usai memperkenalkan semua peralatan dan mengajak para siswa berkeliling kota Pelaihari dilanjutkan dengan pemberian hadiah berupa Snake atau makanan ringan kepada para siswa SDN 4 Pelaihari.

0 komentar:

Posting Komentar