Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Sat Reskrim Polres Tanah Laut Evakuasi Temuan Mayat Pauji

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 23 Januari 2019

Pelaihari 24/01/2019  Humas Polres Tanah laut



Mayat Pauji 35  tahun yang ditemukan Rabu (23/01/2019)  sudah menjadi tengkorak dan tubuh sudah membusuk di kebun Sawit berlokasi di Perbatasan Desa Damit Hulu dan Desa Batalang, Kabupaten Tanah Laut. Diketahui menghilang sejak tanggal 28 Desember 2018. Pihak keluraganya sendiri, sudah melakukan pencarian kemana mana sejak tidak ada kabar dari Pauji. Pasli yang merupakan kakak kandung Pauji saat  di Rumah Sakit Hadji Boejasin Pelaihari sekitar pukul 19.30 WITA mengatakan bahwa sebelum kejadian ini, pihaknya sudah berusaha mencari Pauji kemana mana lantaran tidak diketahui kabarnya hilang entah kemana ia menghilang begitu saja.
 

Hingga kerabat Pauji sendiri, turut mencari mendatangi ke mess Alpa milik PT GMK. "Saat di mess Alpa, mendapat keterangan dari teman kerjannya bahwa Pauji sudah pulang dari lokasi mess Alpa sekitar malam pukul 02.00 WITA pada tanggal 28 Desember 2018. Upaya pencarian keluarga Pauji pun buntu dan tidak diketemukan Pauji dimana ia berada.

Pauji sendiri sempat dikira sakit di Banjar, oleh teman teman kerjanya karena ia saat itu sudah pamit pulang," ucapnya. Pasli pun menuturkan bahwa pihak keluarga di Banjar pun, mengira Pauji bekerja di PT GMK karena tidak adanya kabar. Pauji bekerja di PT GMK tinggal di mess Alpa, dari keterangan kawan kerjanya Pauji sendiri saat itu sedang sakit. "Tiap minggu Pauji pulang ke Banjar, setiap Sabtu sore dan Saat pulang ke rumah di Banjar ia tidak pernah mengeluh apa apa, tapi pernah ia mengeluh sakit," ucap Pasli Menurut Pasli, Pauji bekerja di PT GMK hampir 15 tahun di gudang bagian mengisi Solar ke truck. Saat hilang komunikasi sama Pauji saat itu, pihak keluarga di Banjar, tidak mempunyai firasat apapun. "Nanti Jenazah Pauji akan kita bawa ke Banjar, setelah beres pemeriksaan. Pihak Keluarga menyetujui untuk dilakukan otopsi," ucap Pasli.
 
Kasat Reskrim Polres Tanah laut AKP Alvin Wibawa S.IK membenarkan adanya penemuan mayat yang sudah membusuk dan kepala sudah menjadi tengkorak di wilayah desa Batalang Kecamatan Jorong, dengan ijin pihak keluarga korban, nentinya akan dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya,  kini  mayat tersebut sudah di evakuasi ke rumah sakit Haji Boejasin Pelaihari untuk di lakukan penanganan selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar