Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Sat Binmas Polres Tanah Laut Berikan Binluh Gakkum Perda Kepada Satpol PP Kab. Tanah Laut

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 22 Januari 2019

Pelaihari 23/01/2019  Humas Polres Tanah laut



Sat Binmas Polres Tanah laut memberikan pembinaan dan penyuluhan terhadap anggota Satpol PP Kabupaten Tanah laut Rabu (23/01/2019), ). Kegiatan yang dikemas dalam Pembinaan dan Koordinasi Polisi Khusus (Binkoopolsus) dipimpin langsung Kasat Binmas Polres Tanah laut AKP Pitoyo yang didampingi Kanit Binkamsa Iptu Hadi Supanto dan Kanit Bitibmas Ipda Diyono.



Kasat Binmas Polres Tanah laut AKP Pitoyo mengharapkan, tugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang memiliki peranan penting dalam menegakan Peraturan Daerah (Perda) yang di buat oleh Pemerintah Daerah, Penegakan hukum terhadap Perda Pemkab adalah wewenang PPNS Satpol PP,  maka  dalam pelaksanaan tugas hendaknya dapat menghindari benturan dengan masyarakat, peran Satpol PP cukup penting membantu tugas Polri yakni menciptakan Ketentraman, Ketertiban Umum (Trantibum) di masyarakat, untuk itu agar lebih menguasai aturan yang berlaku  .
 
Sekretaris Satpol PP Kabupaten Tanah laut Ir. M. Faried Widyatmoko SP mengucapkan terimakasih atas pembinaan yang dierikan oleh Satuan Binmas Polres Tanah laut, agar sejumlah materi yang diberikan kepada anggota Satpol PP dapat bermanfaat. 




0 komentar:

Posting Komentar