Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Kapolres Tanah Laut Pantau Langsung Kedatangan Surat Suara Pemilu 2019 Di Kantor KPUD Tanah Laut

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 17 Februari 2019

Pelaihari 18/02/2019  Humas Polres Tanah laut

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH beserta Kabagops Kompol Fauzan Irianto SH, S.IK  memantau langsung kedatangan kertas surat suara pemilihan legislatif dan pemilihan presiden yang akan dilaksanakan 17 April 2019 mendatang, kedatangan mobil kontainer berisi surat suara di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanah Laut jum’at siang  (15/02/2019).

 


Berdasarkan informasi dari pihak KPU ini merupakan kiriman surat suara yang pertama di antara surat suara DPR RI 500 koli + 77 lembar, kertas suara DPRD Kabupaten Dapil 1 (satu) sebanyak 138 koli + 372 lembar, kertas suara Dapil 4 sejumlah 90 koli + 183 lembar. Yang mana 1 koli berisi 500 lembar. Sedangkan surat suara yang belum datang adalah surat suara Dewan Perwakilan Daerah (DPD), surat suara Pemilihan Presiden, surat suara DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten daerah pemilihan atau dapil 2(dua) dan 3 (tiga). 

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan menerangkan  terkait kedatangan logistik pemilu tahap 1 sejak dari pelabuhan Trisakti Banjarmasin,  anggota Polres sudah melakukan pengamanan dan pengawalan sampai ke kantor  KPU Tanah Laut, tentunya dgn sudah ditempatkan nya logistik surat suara ini Polres akan meningkatkan pengamanan di kantor KPU dan melaksanakan patroli gabungan dengan rekan TNI secara rutin

0 komentar:

Posting Komentar