Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

HUT TNI Ke 74, Polres Tala Berikan Kado Istimewa "Nasi Tumpeng" Kepada TNI

Posted by subbaghumas-restala at Minggu, 06 Oktober 2019

Pelaihari 06 Oktober 2019  Humas Polres Tala

Persaudaraan Peringatan HUT TNI ke 74,  Semoga TNI semakin Profesional dan menjadi kebanggaan rakyat, demikian yang disampaikan Kapolres  AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH melalui Wakapolres Tanah laut Kompol Fauzan Arianto SH, S.IK. pada saat Wakapolres Tala menyerahkan tumpeng ucapan ulang tahun TNI ke 74 di Makodim 1009/Pelaihari Jumat (4/10/2019) malam.


Penyerahan tumpeng dari Polres Tala beserta rombongan diterima oleh Kapten Inf Suprianto mewakili Komandan Kodim 1009/ Pelaihari Letkol Inf Adi Yoga Susetyo yang telah menghadiri acara puncak HUT TNI di kota Balik Papan Kaltim.

Wakapolres Tanah laut Kompol Fauzan Arianto SH, S.IK melakukan pemotongan tumpeng dan langsung diberikan kepada Kapten Inf Suprianto sekaligus memberikan suapan sebagai tanda ikatan persaudaraan antara TNI dengan Polri.

Pasi Ops Kodim 1009/Pelaihari Kapt M. Zaid mewakili Dandim 1009/Pelaihari menyampaikan atas nama Kesatuan dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polres Ta nah laut yang telah memberikan hadiah kado istimewa kepada Kodim 1009/Pelaihari "TNI siap membantu Polri sesuai dengan undang-undang yang berlaku" tegas Pasi Ops,  Menurutnya, yang mana nantinya sinergi TNI - Polri di Tanah Laut semakin solid dalam rangka menjaga Kamtibmas. "Tugas TNI membantu Polri sesuai dengan Undang Undang, dalam waktu ini sinergi dalam tugas Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla)," tandasnya. 

Sementara itu ditempat terpisah, usai menyerahkan nasi tumpeng Kabag Ops AKP Novi Adi Wibowo menyampaikan, kedepan bersama Polri dan TNI bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di Tala khususnya, dan di Hut ke 74, TNI semakin matang dan tetap menjadi bagian dari rakyat, kata Kabag Ops. Bagi jajaran Kompi C 623/BWU, menjadi sebuah kado yang luar biasa. Sementara, Danki Kompi C 623 Kapten Infanteri Jimmy Arvit mengungkapkan, baik Polri maupu TNI tetap terus sebagai saudara, masing-masing punya kewenangan dalam tugas, dan yang utama memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Tanah Laut.

0 komentar:

Posting Komentar