Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Polres Tanah Laut Gencar Sosialisasikan Pendaftaran Penerimaan Anggota Polri ke Sekolah - Sekolah

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 04 November 2019


Menjelang dibukanya pendaftaran penerimaan anggota Polri tahun 2020, SDM Polres Tanah Laut gencar melaksanakan sosialisasi ke sekolah-sekolah tingkat SMA/SMK diwilayah kab. Tanah Laut, Selasa (5/11/2019).
Pelaksanaan sosialisasi dipimpin langsung oleh Paurmin Pers Ipda Arif Sujarwo dan anggota SDM Polres Polres Tanah Laut kali ini dengan sasaran MAN INSAN CENDEKIA TANAH LAUT Tanah Laut.
Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH melalui Kabag Sumda Polres Tanah Laut  mengimbau kepada para pelajar untuk mempersiapkan diri sebelum pendaftaran dimulai dan juga bisa berkonsultasi langsung dengan Bagian SDM Polres Tanah Laut terkait persyaratan juga dapat diakses melalui website www.penerimaan.polri.go.id
“Untuk itu bagi siswa yang berminat mengabdikan dirinya di institusi polri agar mempersiapkan sedini mungkin mulai dari sekarang selain akademik tentunya perlu persiapan fisik dan mental“ katanya.
Informasi penerimaan anggota Polri tahun 2020 selain disosialisasikan di sekolah-sekolah SMA/SMK juga dilakukan pemasangan baner dan juga disiarkan melalui radio serta media sosial.

0 komentar:

Posting Komentar