Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

KUNJUNGAN KERJA KOMISI 4 DPR RI DI TANAH LAUT AMAN KONDUSIF

Posted by Humas Polres Tala at Selasa, 24 Februari 2015



Pelaihari, 25/02/2015

130 (seratus tiga puluh) personil Polres Tanah Laut melaksanakan pengamanan kunjungan kerja komisi IV (empat) DPR RI Kab. Tanah Laut Selasa, 24/02/2015 jam 10.00 Wita dibawah koordinator pengamanan Kabag Ops Polres Tanah Laut KOMPOL Dydit Dwi S., S.Ik, M.Si
 Dalam kunjungan kerja kali ini sebanyak lima belas anggota Komisi IV (empat) DPR RI yang dipimpin oleh Hj. Siti Hediati Suharto (Mamiek Suharto) dan sembilan anggota DPRD Propinsi Kalimantan Selatan bermaksud meninjau hasil pertanian dan perkebunan di Kab. Tanah Laut, pertama kali kedatangan rombongan Komisi IV (empat) DPR RI di Kec. Kurau kemudian dilanjutkan ke Ds. Sungai Riam dan Ds. Suka Ramah Kec. Panyipatan dan ke Ds. Tajau Pecah Kec. Batu Ampar untuk meninjau perkebunan jagung dan berakhir di pabrik Comfeed Ds. Nusa Indah Kec. Bati-Bati.  

Tampak Ketua rombongan anggota komisi IV (empat) DPR RI Hj. Siti Hediati Suharto (Mamiek Suharto) sedang memberikan sambutannya dihadapan sekitar seratus petani di Kec. Kurau yang hadir dan tampak juga Kapolres Tanah Laut AKBP Edy Suwandono, S.Ik berserta unsur Muspida Kab. Tanah Laut turut hadir.

Kegiatan kunjungan kerja selesai setelah rombongan Komisi IV (empat) DPR RI berikut anggota DPRD Propinsi Kalimantan Selatan meninggalkan Kab. Tanah Laut dari pabrik Comfeed Ds. Nusa Indah Kec. Bati-Bati sekira jam 17.00 Wita dalam keadaan aman kondusif.

0 komentar:

Posting Komentar