Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

POLRES TANAH LAUT LAKSANAKAN SERTIJAB TERHADAP 6 PERWIRA

Posted by subbaghumas-restala at Kamis, 15 Desember 2016

Pelaihari 16/12/2016  Humas Polres Tanah laut




Beberapa jabatan di Kepolisian Resort Tanah Laut mengalami perubahan. Polres Tanah Laut melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Tanah Laut pada hari Rabu 14 Desember 2016  dimulai sekitar pukul 08.00 wita.  


Kegiatan Sertijab ini dipimpin langsung Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK,MH  dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan personel Polres Tanah Laut beberapa perwira yang melaksanakan Sertijab yaitu Kasat Resnarkoba, Kapolsek Kintap, Kapolsek Pelaihari, Kapolsek Batu Ampar, Kapolsek Panyipatan dan Kapolsek Bati-Bati Dengan dilaksanakannya Sertijab tersebut, terjadi perubahan jabatan yaitu Kasat Resnarkoba yang semula dijabat oleh AKP Nur Rochim,SH digantikan oleh AKP Dodi Heriyanto,SH.S.IK, AKP Dodi Heriyanto,SH.S.IK sebelumnya Kapolsek Kintap. Sedangkan Kapolsek Kintap digantikan oleh  oleh AKP Bayu Putro wijayanto,SE.S.IK,  Untuk jabatan Kapolsek Pelaihari yang semula dijabat Oleh AKP Bayu Putro Wijayanto,SE.S.IK digantikan oleh IPTU Matnur. SH. Sementara Kapolsek Batu Ampar yang semula di Jabat oleh AKP Tatang Yulianto.SH.S.IK digantikan oleh IPTU Darso dan Kapolsek Panyipatan yang semula di jabat oleh AKP Darwin Simanjuntak digantikan oleh IPDA Sidik Prayitno. Sedangkan Kapolsek Bati-Bati yang semula dijabat oleh IPTU Amin Hidayat digantikan oleh IPTU Rizki Fernandez.S.IK.

Usai melaksanakan  Sertijab dilanjutkan dengan  acara perpisahan yang dilaksanakan secara sederhana di gedung Satya Brata Polres Tanah laut

0 komentar:

Posting Komentar