Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Patroli Bersepeda dilaksanakan Malam Hari Oleh Anggota Sat Sabhara Sambil Begarakan Sahur

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 05 Juni 2017

Pelaihari 06/06/2017  Humas Polres Tanah laut

Anggota Sat Sabhara Polres Tanah Laut melaksanakan patroli bersepada sambil bagarakan sahur di sekitar kota Pelaihari, Senin malam 05 Juni 2017
Patroli malam bersepeda ini diharapkan dapat memberikan bantuan pelayanan kepada masyarakat dan sebagai sarana mendekatkan diri kepada masyarakat. Patroli bersepeda ini dilaksanakan dalam kota Pelaihari  dengan sasaran giat masyarakat di Taman Kijang Kencana Pelaihari, Taman RTH Hasan Basri Pelaihari dan pasar Tapandang Berseri Pelaihari dan pemukiman warga  guna cegah tindak premanisme dan kriminalitas dengan melaksanakan patroli sepeda dan jalan kaki. Tak lupa anggota Sat Sabhara juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Kamtibmas.
Kasat Sabhara Polres Tanah Laut AKP Riswiadi, S.Sos, M.Ap mengatakan  Patroli dialogis dengan bersepeda yang dilakukan anggota Sat Sabhara Polres Tanah Laut merupakan bentuk wujud untuk meningkatkan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan ini.
Selain itu juga bahwa tujuan patroli sepeda diantaranya adalah untuk mencegah dan mendeteksi potensi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman bagi masyarakat, hemat energi, dan pasti menyehatkan karena berpatroli sambil berolahraga. Patroli Sepeda dilaksanakan sekaligus untuk mempererat kemitraan antara polisi dengan masyarakat.


0 komentar:

Posting Komentar