Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Sat Lantas Laksanakan Goes To School di Tingkat SLTP

Posted by subbaghumas-restala at Senin, 14 Agustus 2017

Pelaihari 15/08/2017  Humas Polres Tanah laut


Sat Lantas Polres Tanah Laut memberikan penyuluhan ke sekolah MTsN 2 Tanah Laut Jl. Datu Insad Kel. Angsau Kec. Pelaihari dan SMPN 3 Pelaihari Jl. Jend. Ahmad Yani Ds. Pemuda KNPI Kec. Pelaihari, Senin 14/08/2017.
Kegiatan penyuluhan yang dilaksanakan oleh KBO Satlantas,  Kanit Dikyasa dan Banit Dikayasa Sat Lantas Polres Tanah Laut dihadiri oleh Murid-murid & dewan guru khususnya di lingkungan MTsN 2 & SMPN 3 Pelaihari.
Dalam kesempatan tersebut Sat Lantas Polres Tanah Laut mensosialisasikan Pengetahuan tentang UU No.22 Tahun 2009 tentang himbauan/larangan bagi pelajar sekolah yang belum memiliki SIM agar tidak menggunakan ranmor sendiri, cara aman & sehat ke sekolah diantaranya dengan diantarkan/dibonceng sepeda motor oleh orang tua/orang yg sdh dewasa yang sudah memiliki SIM dgn tetap menggunakan alat pelindung keselamatan yg baik & benar (HELM) saat dibonceng bersepeda motor dan dengan menggunakan sepeda dayung, saat berjalan kaki dijalan tidak bersenda gurau, tidak berjajar terlalu melebar & saat akan menyeberang jalan biasakan tengok kiri, tengok kanan & tengok kiri lagi setelah aman barulah menyeberang jalan, saat jam pulang sekolah apabila pelajar belum dijemput oleh ortu/keluarga agar menunggu di dalam lingkungan sekolah serta pencegahan pengaruh bahaya TP penyalahgunaan & peredaran gelap Narkoba serta minuman keras.

0 komentar:

Posting Komentar