Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Dua Pengendara Motor Tewas Dalam Peristiwa Lakalantas Di Desa Bentok Bati-Bati

Posted by subbaghumas-restala at Selasa, 14 Agustus 2018

Pelaihari 15/08/2018  Humas Polres Tanah laut


Kecelakaan maut antara kendaraan bermotor terjadi di Kecamatan Bati-Bati Kabupaten Tanah laut yang mengakibatkan dua orang tewas, kecelakaan terjadi tepatnya didekat SPBU Jalan Mistar Cokrokusumo desa Bentok Kampung, Senin (13/08/2018) sekitar pukul 21.00 Wita.

Kejadiannya bermula pengendara motor Yamaha Vixion hitam No Pol DA 3110 PAC Anton Prasetyo 27 tahun warga desa Nusa Indah Kecamatan Bati-Bati, memboncen saudara M. Sidik 22 tahun yang melaju kecepatan tinggi dari arah desa Bentok Kampung menuju Bati-Bati bermaksud ingin mendahului mobil di depannya, namun Anton Prasetyo tidak menyadari dari arah berlawanan melaju  kendaraan Yamaha Mio bernopol DA 6341 LBL yang dikendarai saudara Gustri Effendi 19 tahun  warga desa Nusa Indah Rt.05,  karena jarak sudah dekat tabrakan tak dapat dihindari sehingga Anton Prasetyo dan Gustri Effendi tewas di tempat dalam peristiwa kecelakaan itu, M. Sidik warga desa Kait-Kait Kecamatan Bati-Bati yang di bonceng Anton Prasetyo sedikit beruntung  hanya mengalami patah pada lengan kanan dan langsung di larikan ke RSUD Idaman kota Banjarbaru.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Tanah laut Ipda Sulkani saat di konfirmasi membenarkan kedua pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan lalulintas meninggal dunia   

0 komentar:

Posting Komentar