Hotline: 0517-21086, email: subbaghumas_restala@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW











Video

KAPOLRES TALA

Polres Tanah Laut Menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Intah 2019

Posted by subbaghumas-restala at Rabu, 28 Agustus 2019





Polres Tanah Laut menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Intan 2019 yang bertempat di lapangan Apel Mapolres Tanah Laut, Kamis (29/08/2019).

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH bertindak selaku Inpektur Apel dan dihadiri oleh Bupati Tanah Laut H. Sukamta, Kajari Tanah Laut Abdul Rahman, SH, Pasi Ops Kodim 1009 Pelaihari, Dankie Senapan C 623 Pelaihari, Diskominfo Tanah Laut, dan instansi terkait lainnya serta diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan para perwira-brigadir Polres Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut saat membacakan amanat dari Kapolda kalimantan Selatan Drs. Yazid Fanani, M.Si,  bahwa Operasi Patuh Intan 2019 ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

“Operasi ini akan berlangsung selama 14 hari mulai tanggal 29 Agustus sampai dengan 11 September 2019 guna menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas sebagai upaya menciptakan situasi lalu lintas yang kondusif”

“Agar selama pelaksanaan operasi utamakan faktor kemanan dan keselamatan personel, khususnya pada saat melakukan penertiban pelanggaran lalu lintas oleh karena itu pedoman standar operasional prosedur yang ada” Ucap Kapolres.

0 komentar:

Posting Komentar